Sukses

Dhika 18+ Pacari Adik Raffi Ahmad?

Dhika, gitaris band 18+ baru saja mengomentari kedekatannya dengan Syahnaz Sadiqah, adik dari Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran 18+ di blantika musik Indonesia menjadi sebuah warna tersendiri bagi para pecinta musik. Salah satu sosok yang menjadi tonggak band ini adalah Dhika, sang gitaris yang kabarnya memiliki kedekatan dengan Syahnaz Sadiqah.

Dhika sendiri sempat berkomentar saat ia ditanya mengenai kedekatannya dengan adik dari Raffi Ahmad itu. Tentunya saat resepsi pernikahan Raffi dengan Nagita Slavina, Dhika menghadirinya dan sempat terlihat dekat dengan Syahnaz Sadiqah.



"Waktu itu saya datang ke acara resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama teman-teman main. Ya, ada dari mereka yang spesial. Tapi bagi saya mereka semua teman spesial," tutur Dhika saat diwawancarai Liputan6.com di SCTV Tower, Selasa (21/10/2014).

Ketika ditanya mengenai kedekatannya dengan Syahnaz Sadiqah, Dhika hanya berkomentar, "Ya saya dan dia memang teman akrab. Kalau mau dibilang dia yang spesial buat saya, terserah saja. Yang pasti cuma sebatas itu."



Belakangan ini, 18+ merilis single terbaru mereka yang berjudul Putar Balikan Waktu. Di situ, mereka mengusung irama pop rock bertempo sedang, simple, easy listening, dan sedikit mengingatkan kita akan lagu-lagu rock mellow lawas milik Bon Jovi atau Aerosmith.

Lagu yang turut menggandeng David selaku keyboardist NOAH untuk bermain piano di dalamnya itu, diciptakan oleh sang vokalis, Yuvi yang juga dikenal sebagai putra dari Doel Sumbang.



18+ yang terdiri dari Yuvi (vokal), Boim (bass), Mega (gitar), dan Dhika (gitar) ini, mengaku kalau mereka berempat menyukai berbagai jenis aliran musik. Aerosmith, Red Hot Chilli Peppers, dan The Rolling Stones merupakan musisi idola luar negeri mereka.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini