Sukses

Ini Nasihat Taylor Swift pada Selena Gomez Soal Asmara

Saat Selena Gomez punya masalah asmara, Taylor Swift selalu ada untuk memberi nasihat.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez beruntung punya sahabat asejati seperti Taylor Swift. Saat Selena punya masalah asmara, Taylor selalu ada untuk memberi nasihat.

Belum lama ini, seperti diungkap Huffington Post, Selasa (21/10/2014), Selena Gomez membuka rahasia pada pembawa acara The Talk tentang nasihat asmara yang sangat berharga dari Taylor Swift untuknya.

Selena Gomez bercerita, saat bertandang ke rumah Taylor Swift, Selena curhat soak segala masalah hidupnya. Taylor kemudian mengatakan sesuatu padanya, "Selena, jika kau adalah orang terpandai di ruangan, saya rasa kau berada di ruang yang salah."

Kata Selena Gomez, nasihat itu menjadi pengingat baginya untuk selalu berada bersama orang-orang yang membuatnya menjadi pribadi lebih baik. Lebih jauh, Selena juga mengatakan, sahabatnya yang punya single `1989` itu selalu mendukung dan tak pernah menghakiminya.

Selena Gomez saat ini berstatus jomblo setelah untuk kesekian kalinya putus dari Justin Bieber. Taylor Swift sendiri diketahui tak setuju dengan hubungan asmara antara Selena dengan Justin Bieber. Di belakang panggung acara Billboard Music Awards 2013 bulan Mei tahun lalu, Taylor kedapatan menjulurkan lidahnya seperti menunjukkan ekspresi jijik melihat Selena dan Justin berciuman. (Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini