Sukses

Fairuz A. Rafiq Resmi Gugat Cerai Galih Ginanjar

Sidang perdana Fairuz A. Rafiq dengan Galih Ginanjar kemungkinan akan berlangsung tiga hingga empat minggu kedepan.

Liputan6.com, Depok Keinginan Fairuz A. Rafiq untuk bercerai dari Galih Ginanjar semakin dekat. Melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Fairuz telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (22/10/2014). Datang sendirian, Sandy langsung menuju ruang pendaftaran.

Sayang, karena beberapa administrasi yang belum dilengkapi, Sandy belum mendapat nomor perkara perceraian. Hanya saja, nama Fairuz dan Galih sudah terdaftar dan tinggal menunggu panggilan sidang sekitar tiga hingga empat minggu ke depan.

"Hari ini sudah resmi mendaftarkan gugatan ke PA Depok atas nama Fairuz A. Rafiq, karena sudah ada pembicaraan dari Fairuz meminta didaftarkan. Kita tinggal menunggu nomor perkara setelah administrasi dilengkapi," kata Sandy.

"Sidang perdana belum ditentukan, biasanya tiga minggu sampai sebulan dari waktu didaftarkan," sambungnya.

Sebelum mendaftar gugatan, pengacara yang juga sahabat Raffi Ahmad itu sempat kembali membujuk kliennya untuk mengurungkan niat bercerai. Namun, artis 26 tahun itu sudah mantap berpisah dari suami.

"Saya sempat tanya lagi, apakah mau rujuk. Setelah dia lihat berita di online dia bilang lanjut saja, nanti pun sidang ada agenda mediasi, dia akan tetap hadir. Apa pun upayanya mereka sudah bulat, untuk pisah baik-baik," terangnya.

Perbedaan prinsip dituding sebagai penyebab utama putri pedangdut legendaris almarhum A. Rafiq itu bercerai. "Permasalahannya mengenai prinsip, saat pernikahan awal komunikasi lancar. Karena perbedaan pandangan dan kesibukan, mereka jadi jarang bertemu hingga akhirnya sering cekcok dan menyebabkan mereka sepakat berpisah," jelas Sandy.

Seperti diketahui, Fairuz dan Galih menikah pada 5 Maret 2011. Selama 3,5 tahun hidup bersama, keduanya dikaruniai seorang anak bernama King Faaz Arafiq.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.