Sukses

Mila Kunis Berambisi Tampil Seksi

Mila Kunis mengungkapkan keinginannya untuk menjadi pengantin yang seksi saat menikah nanti.

Liputan6.com, Los Angeles Mila Kunis kini tengah berbahagia setelah memiliki momongan, anak pertamanya bersama Ashton Kutcher. Beberapa bulan mendatang, Mila Kunis akan meng-halalkan hubungannya dengan aktor tampan tersebut.

Mila Kunis dan Ashton Kutcher diperkirakan akan menggelar pernikahan Juni 2015 mendatang. Demi acara sakral tersebut, Mila Kunis pun sangat mengontrol asupan makanan yang masuk ke tubuhnya.

Setelah melahirkan putri kecil yang diberi nama Wyatt Isabelle, Mila Kunis merasa tubuhnya sudah tak seperti yang dulu. Ia berharap dirinya akan tampil sebagai seorang pengantin yang seksi. Mila Kunis kini tengah melakukan diet ketat dan berolahraga untuk menyingkirkan lemak selama hamil.

"Dia sudah tak sabar untuk bisa tampil seksi. Sebelum memulai olahraga keras, Mila Kunis hanya bis aberjalan-jalan santai bersama Wyat. Kini, dokter telah mengizinkannya untuk berdiet," ujar sumber dekat Mila Kunis, dilansir dari US Magazine, Rabu (22/10/2014).

"Mila benar-benar ingin tubuhnya kembali seperti sebelum melahirkan. Ia berharap semua itu terwujud saat pernikahannya dengan Ashton Kutcher digelar."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini