Sukses

Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar Kembali Pisah Ranjang

Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar sudah pisah ranjang namun masih tinggal dalam satu atap.

Liputan6.com, Depok Kisruh rumah tangga Fairuz A. Rafiq dengan Galih Ginanjar kembali mengemuka. Setahun lalu, Fairuz sempat minta cerai dari Galih. Kala itu, wanita 26 tahun ini mengaku sempat pisah ranjang.

Keadaan itu seolah terulang setelah rumah tangga yang dibina 3,5 tahun itu kembali bermasalah. Kabarnya, dua sejoli itu sudah pisah kamar meski tetap berada dalam satu rumah.

"Keduanya masih tinggal bersama, hanya pisah kamar. Komunikasi jarang. Tapi mereka kemarin datang berdua ke kantor saya, Galih yang menyopir, Fairuz duduk di sampingnya," kata kuasa hukum Fairuz, Sandy Arifin di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (22/10/2014).

Parahnya lagi, Fairuz dan Galih sudah jarang bertemu dan berkomunikasi. Faktor inilah yang kemudian meruncing hingga berujung pada kesepakatan untuk mengakhiri perkawinannya.

"Masing-masing pihak bukan jarang pulang ke rumah, tapi waktunya saja tidak pas. Jadi ada yang pulang malam, kadang Fairuz pulang malam, kadang Galih. Jadi jarang ketemu mereka," bebernya.

"Dengan kondisi seperti itu, dikhawatirkan kalau terus dilanjutkan, justru akan lebih buruk lagi," imbuh Sandy.

Seperti diketahui, Fairuz dan Galih menikah pada 5 Maret 2011. Selama 3,5 tahun hidup bersama, keduanya dikaruniai seorang anak bernama King Faaz Arafiq. Pada 22 Oktober 2014, Fairuz resmi mendaftarkan gugatan cerainya ke PA Depok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini