Sukses

Dua Hari Setelah Melahirkan, Duma Riris Sudah Bisa Jalan

Proses persalinan Duma Riris pun terbilang cukup mudah dan cepat.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Judika dan Duma Riris tengah berbahagia berkat hadirnya seorang bayi cantik di antara mereka. Menurut Judika, sang istri tipe wanita yang kuat. Buktinya, dua hari pasca melahirkan Duma sudah bisa berjalan kembali.

"Puji Tuhan proses persalinan istri ku berjalan lancar. Dia (Duma) kuat banget, sekarang sudah bisa berjalan," kata Judika di RS Metropolitan Medical Centre (MMC), Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/10/2014).

Seperti diberitakan sebelumnya, Duma Riris mengalami kontraksi pada Senin (20/10). Malam harinya, Judika membawa sang istri ke rumah sakit. Duma pun melahirkan secara normal, lebih cepat satu minggu dibanding perkiraan dokter.

"Prosesnya cepat sekali. Jam 7 malam ketubannya pecah, jam 8 sudah melahirkan. Kayaknya anaknya nggak mau mamanya sakit lama-lama," tutur pelantun Mama Papa Marah ini bahagia.

Judika memberi nama sang anak Cleo Deora Boru Sihotang. Cleo lahir sehat dan sempurna dengan berat badan 3,33 kilogram dan panjang 49 sentimeter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.