Sukses

Kris Jenner Ungkap Kebenaran Hubungan Kylie Jenner dan Tyga

Kris Jenner membocorkan rahasia sebenarnya tentang hubungan Kylie Jenner dan Tyga. Benarkah mereka berpacaran?

Liputan6.com, Los Angeles Kylie Jenner dan Tyga belakangan dikabarkan menjalin cinta. Bahkan kabar teranyar, Kylie Jenner sudah minta dinikahi Tyga padahal mereka baru saja berpacaran. Mendengat hal tersebut, Kris Jenner pun mengungkap kebenaran tentang hubungan anaknya.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Rabu (22/10/2014), Kris Jenner mengatakan kalau Kylie saat ini sedang tidak berpacaran dengan siapa pun. Kris Jenner tahu betul tingkah laku anaknya ketika sedang menjalin cinta. Mantan istri Robert Kardashian ini menganggap Kylie masih terlalu kecil untuk menikah.

"Mereka cuma sekelompok kecil anak-anak yang ingin selalu bersama selamanya dan saya memanggil mereka anak-anak karena mereka seperti sedang menjelajah satu sama lain. Saya tahu dia (Kylie) dan Tyga teman baik," tutur Kris Jenner.

"Kami semua punya tetangga yang sama. Waktu itu cukup lama Tyga tinggal di sebrang jalan rumah kami. Dan sekarang Tyga tinggal di dekat rumah Khloe. Semua orang selalu berada di sekeliling kami dengan masak bersama," lanjut wanita berusia 58 tahun itu.

Sementara sang ibu mengatakan Kylie Jenner dan Tyga tidak memiliki hubungan spesial. Beda halnya dengan dua sejoli tersebut yang semakin sering menunjukkan kemesraan mereka. Tyga kabarnya sedang membantu Kylie Jenner untuk memulai kariernya di dunia musik. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini