Sukses

Wajah Renee Zellweger Tak Seperti Ini Lagi Sekarang

Berbagai situs berita hiburan Hollywood kemudian membandingkan wajah Renee Zellweger sekarang dengan wajahnya dahulu.

Liputan6.com, Los Angeles "Kaukah itu, Renee Zellweger?" Begitu CNN bertanya-tanya di judul tulisannya, Selasa (21/10/2014).

Diwartakan Gossipcop, Selasa, Renee Zellweger menghadiri acara Elle Woman di Hollywood pada Senin (20/10/2014) waktu setempat. Saat berjalan di karpet merah, semua orang bertanya-tanya mengapa wajah bintang Bridget Jones Diary itu begitu berbeda dengan yang semula orang ingat.

Berbagai situs berita hiburan Hollywood kemudian membandingkan wajah Renee Zellweger sekarang dengan wajahnya dahulu.

Wajah Renee Zellweger sekarang (foto kiri) dan dahulu, sekitar pertengahan 2000-an (foto kanan). (dok. Gossipcop)

Dengan nada sinis, TMZ menulis, "Selain tak pernah main film sejak 2010, Renee rupanya punya kesibukan lain beberapa tahun ini yaitu... mempermak wajahnya." Gawker dengan nakal bercanda, "Selalu menyenangkan bertemu orang baru, bahkan bila itu adalah kawan lama."

Renee Zellweger, 45 tahun, datang ke acara bersama kekasihnya, Doyle Bramhall. Dia dijadwalkan membintangi The Whole Truth yang dijadwalkan rilis tahun 2015. Hal itu menandai kembalinya Renee ke layar lebar setelah absen beberapa tahun. Dia juga disebut bakal ikut kembali membintangi film ketiga `Bridget Jones`. (Ade/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.