Sukses

Kesakitan saat Melahirkan, Duma Riris Pukuli Besi

Saat melahirkan, Duma Riris hanya ditemani ibu mertua dan kakak ipar.

Liputan6.com, Jakarta Duma Riris Silalahi menceritakan pengalaman pertamanya saat menjalani persalinan. Duma berusaha tegar ketika ia melahirkan tanpa didampingi sang suami, Judika. Pasalnya, saat Duma melahirkan pada Senin (20/10) malam, Judika sedang manggung di sebuah stasiun televisi. Duma hanya didampingi oleh kakak ipar.

Padahal, kata Duma, sosok suami amat penting untuk membantunya melawan rasa sakit. Apalagi, Duma melahirkan secara normal. "Sakitnya tiga kali lipat," kenang Duma saat berbincang kepada wartawan di RS MMC Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/10/2014).

"Mau nggak mau saya harus jalani sendiri. Mungkin kalau ada Judika, bisa  jadi sasaran empuk. Tapi yang ada cuma kakak ipar sama ibu mertua. Akhirnya saya pukuli besi kasur saja," tambah Duma.

Judika sendiri baru datang ke rumah sakit pukul 23.00 WIB, setelah Duma selesai melahirkan. "Puji Tuhan semua berjalan lancar," imbuh Duma.

Sang anak diberi nama Chleo Deora Boru Sihotang. Bayi laki-laki itu lahir sehat dan sempurna dengan bobot tubuh 3,33 kilogram dan panjang 49 sentimeter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.