Sukses

Ini Arti Nama Anak Judika-Duma Riris Silalahi

Nama anak Judika dan Duma Riris Silalahi adalah Cleo Deora Boru Sihotang. Apa artinya?

Liputan6.com, Jakarta Dianugerahi bayi perempuan, Judika dan Duma Riris Silalahi memberikan nama yang indah bagi si jabang bayi. Namanya Cleo Deora Boru Sihotang. Apa artinya?

Diceritakan Judika, Cleo berarti sesuatu yang amat dinantikan. Sementara Deora merupakan terjemahan Tuhan dari bahasa Yunani. Adapun Sihotang ialah marga dari Judika.

"Jadi artinya anak perempuan yang dinantikan dari Tuhan," sebut Judika saat jumpa pers di RS Metropolitan Medical Center (MMC), Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/10/2014).

Kehadiran Cleo memang amat dinantikan Judika dan Duma. Sejak menikah pada akhir Agustus 2013, keduanya mengaku ingin segera memiliki momongan. Doa pun diselipkan untuk si jabang bayi.

"Buat aku, ini fase baru dalam hidup aku. Ada tanggungjawab yang lebih besar. Ini anugerah Tuhan, kita harus jadikan dia anak yang baik, yang berguna buat bangsa dan negara," begitu doa Judika. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini