Sukses

Kerispatih dan Sammy Simorangkir Reuni di Konser 6 Kota

Melalui konser bertajuk "The Unforgettable Journey", Kerispatih dan Sammy Simorangkir akhirnya mewujudkan keinginan penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Pernah sukses bersama dalam satu band, membuat nama Kerispatih dan Sammy Simorangkir begitu lekat. Banyak para penggemar musik keduanya yang merindukan momen Kerispatih dan Sammy Simorangkir tampil bersama di satu panggung.

Melalui konser bertajuk "The Unforgettable Journey", Kerispatih dan Sammy Simorangkir akhirnya mewujudkan keinginan para penggemar mereka. Keduanya akan tampil sepanggung di enam kota.

"Ini pasti akan sangat menarik. Konsep konsernya akan ada dari Kerispatih sendiri, kolaborasi dengan Sammy juga," ucap Fandy, vokalis band Kerispatih, saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (22/10/2014).

Penampilan Kerispatih bersama dengan Sammy Simorangkir akan digelar di Hotel Horison Semarang (14 November), Celebes Convention Centre Makassar (22 November), Tennis Indoor Senayan Jakarta (27 November), Pardede Hall Medan (29 November), Ampera Convention Centre Palembang (3 Desember), dan Ciputra World Surabaya (5 Desember).

Dengan durasi konser selama dua jam, Kerispatih dan Sammy Simorangkir dipastikan membawakan banyak lagu-lagu hits mereka. "Total sih bisa 18 sampai 20 lagu dibawain sama Kerispatih. Nanti Sammy akan bawain lagu Kerispatih juga kok," jabar Fandy.

Kerispatih memulai karier bermusik sejak 2004 lalu. Bersama Sammy Simorangkir, band yang mengusung genre pop alternatif tersebut berhasil mencuatkan sejumlah hits seperti 'Kejujuran Hati', 'Cinta Putih' dan 'Lagu Rindu'. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.