Sukses

Eriska Rein Akui Suami Sering Bangun Lebih Dahulu

Eriska Rein juga mengakui kalau suaminya, Mithu Nisar selalu bangun tidur lebih dahulu. Mithu juga tak suka suara keras.

Liputan6.com, Jakarta Eriska Rein belum genap sebulan menyandang status sebagai istri Mithu Nisar. Menurutnya, usai menikah, ada banyak hal yang tidak diketahuinya tentang sang suami.

Ternyata setelah akhirnya bisa sekamar dengan Mithu, Eriska menilai suaminya itu punya pola tidur yang baik. "Dia bangun lebih dahulu. Bangunnya cepat, tidurnya juga cepat," ungkapnya di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa malam (21/10/2014).

Selain itu, sang suami juga sangat menjaga kebersamaan. Terlebih sang suami yang suka bangun lebih dahulu darinya, baru mau sarapan apabila Eriska sudah terbangun dari tidurnya. "Dia bangun tapi nungguin, nanti sarapannya bareng," ungkap wanita kelahiran 3 Juni 1994 ini.

Tak hanya itu, sang suami juga tak suka berbicara dengan nada yang kencang. "Aku tahu dia suka bersuara, tapi pelan, nggak kencang," sambungnya.

Eriska mengaku sangat menikmati perannya sebagai seorang istri. Selain punya tanggung jawab, bintang film Bajaj Bajuri The Movie ini juga harus mengubah pola pikirnya.

"Misal saat menyiapkan barang, tadinya buat diri sendiri sekarang buat suami. Saya kan belum tahu posisi barang-barang dia di mana saja, jadi banyak masih banyak," ujar Eriska.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini