Sukses

Gara-gara Hanan Micel 70 Orang Kerasukan Makhluk Halus

Hanan Hilal Badres mengaku dirinya memiliki kelebihan dalam merasakan kehadiran makhluk halus.

Liputan6.com, Jakarta Hanan Hilal Badres salah satu finalis Miss Celebrity (Micel) 2014 mengaku dirinya memiliki kelebihan dalam merasakan kehadiran makhluk halus. Namun dirinya tidak bisa melihat penampakan makhluk halus.

Entah sejak kapan Hanan bisa merasakan, namun yang pasti karena hal tersebut dirinya sampai pernah hampir meninggal dunia karena kerasukan makhluk tak kasat mata tersebut.

Saat itu Hanan sedang bermain di pantai di daerah Medan, Sumatera Utara. Tiba-tiba gadis 19 tahun tersebut kerasukan makhluk halus, dan makhluk tersebut membawanya ke dalam air laut.

"Aku hampir mati, waktu itu aku lagi main di pantai, tiba-tiba aku hampir tenggelam, sudah sedada. Tiba-tiba om aku menarik," kata Hanan di kawasan Cawang, Jakarta, Rabu (22/10/2014).

Ternyata tidak hanya itu saja, saat Hanan masih duduk dibangku SMA, satu sekolahan kesurupan karena dirinya. Awalnya, hanya Hanan saja yang kerasukan, tiba-tiba teman-temannya yang lain ikut serta.

"70 orang di sekolah aku kerasukan gara-gara aku. Awalnya cuma aku saja, terus yang lain ikutan, karena yang merasuki aku kepala suku, jadi kalau aku nggak sadar, teman-teman aku juga nggak akan sadar," sambung Hanan.

Yang membuat Hanan tertawa mengingat masa lalunya itu adalah ketika dirinya kerasukan, lalu tiba-tiba orang lain yang melewatinya menggunakan sepeda motor langsung terjatuh.

"Aneh sih, tetapi itu dulu, sekarang aku sudah tidak pernah lagi (kerasukan), karena kan aku selalu dzikir," pungkas Hanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.