Sukses

Ada Lagu Spesial dari Judika untuk Si Jabang Bayi

Lagu khusus yang diciptakan Judika untuk si buah hati berjudul Ciptaan Terindah.

Liputan6.com, Jakarta Namanya juga musisi. Bahagia atau pun sedih pasti ditumpahkan lewat lagu. Pun begitu dengan Judika. Ia sudah mempersiapkan lagu spesial untuk menyambut kehadiran sang buah hati.

Seperti diketahui, istri Judika yakni Duma Riris Silalahi baru saja melahirkan putri cantik bernama Cleo Deora Boru Silalahi pada Senin (20/10/2014) malam. Kecantikan sang anak diabadikan lewat lagu berjudul Beautifull.

"Sebenarnya lagu ini sudah ada pas aku rekaman di Swedia. Pas didengarkan, cocok banget sih," kata Judika di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/10/2014).

Bahkan, Judika juga membuat lagu itu dalam versi Bahasa Indonesia. Judulnya Ciptaan Terindah. Inilah bentuk kecintaan dari Judika terhadap sang anak.

Tanda cinta lainnya, ialah ikrar Judika untuk bekerja lebih keras demi menghidupi anak-istri. "Bukannya aku gila kerja, semua yang aku lakukan buat keluarga juga. Kalau Duma nggak mau kerja ya nggak apa-apa, biar aku yang kerja," tutur Judika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini