Sukses

Kerispatih dan Sammy Simorangkir Akan Rekaman Bareng?

Kerinduan masyarakat melihat Sammy satu panggung bersama Kerispatih membuat promotor musik berlomba-lomba menampilkan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kerispatih dan Sammy Simorangkir mulai sering mendapat tawaran untuk tampil bersama. Kerinduan para penggemar yang ingin menyaksikan penampilan mereka saat masih bersama, menjadi perhatian khusus para promotor musik.

Saat tampil bersama, Kerispatih dan Sammy Simorangkir banyak membawakan lagu-lagu yang diambil dari hits mereka terdahulu. Lalu, apakah ada rencana untuk kembali rekaman bersama?

"Kalau pembuatan single (Kerispatih featuring Sammy Simorangkir), mungkin sementara ini belum ya," jelas Badai, kibordis sekaligus leader band Kerispatih saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (22/10/2014).

Perbedaan label rekaman menyulitkan proses kerjasama Kerispatih dan Sammy Simorangkir, yang pernah tampil bersama sebelum akhirnya berpisah karena kasus narkoba.

"Alasan utamanya karena kami beda label, karena mikir juga kami sibuk manggung. Tapi untuk kolaborasi satu panggung ya kami berangkat," sambung Badai.

Melalui konser bertajuk The Unforgettable Journey, Kerispatih dan Sammy Simorangkir akhirnya tampil sepanggung di enam kota besar di Indonesia.

Penampilan mereka akan digelar di Hotel Horison Semarang (14 November), Celebes Convention Centre Makassar (22 November), Tennis Indoor Senayan Jakarta (27 November), Pardede Hall Medan (29 November), Ampera Convention Centre Palembang (3 Desember) dan Ciputra World Surabaya (5 Desember).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini