Sukses

Dwi Micel Si Seksi dari Makassar yang Suka Tantangan

Meski berambut pendek, wajah Dwi Micel membuatnya terlihat seksi saat melakukan pemotretan.

Liputan6.com, Jakarta Bertubuh langsing, rambut pendek dengan wajah sensual membuat Dwi Sartika Febriyanti terlihat begitu seksi saat melakukan pemotretan. Dwi, sapaan akbranya, merupakan salah satu grand finalis Miss Celebrity Indonesia 2014. Lolosnya ke babak 20 besar membuatnya merasa begitu senang sekaligus bangga.

Terjun ke industri hiburan dianggap Dwi sebagai suatu tantangan yang harus dilewatinya. Dalam dunia hiburan, diakui Dwi, dirinya lebih senang berlenggak-lenggok di atas panggung ketimbang harus diminta berakting. Hal itu lantaran modelling menjadi satu keahliannya yang Dwi kuasai sejak lama.

"Saya tahu keahlian saya dibidang modelling dan saya memang begitu menguasainya. Pernah menang sebagai Juara Top Model Femme Makassar," kata penyuka warna biru ini.

Jika nanti Dwi berhasil menjadi Miss Celebrity Indonesia 2014, ia akan lebih mengembangkan bakatnya di dunia hiburan Tanah Air. Agar bisa meraih gelar ajang bergengsi tersebut, Dwi mempersiapkan dirinya sebaik mungkin agar tidak mengecewakan.

"Saya bakal ngembangin bakat saya agar bisa lebih baik lagi. Tetap percaya diri serta mengembangkan apa yang kita miliki untuk orang banyak," tutur Dwi.

Perempuan berusia 16 tahun itu juga menjadi Icon Trans Studio Makassar. Dwi tentunya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan untuk mewakili kota kelahirannya di ajang Miss Celebrity Indonesia 2014. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.