Sukses

Kecapekan Show di Jakarta, Siti Nurhaliza Kehilangan Suara

Siti Nurhaliza mengakui kehilangan suaranya karena kurang istirahat selama di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Sudah tiga hari Siti Nurhaliza berkunjung ke Indonesia. Diva asal Malaysia itu memang telah dijadwalkan untuk tinggal selama lima hari guna keperluan promo album barunya yang bertajuk Fragmen.

Selama di Tanah Air, wajah Siti langsung wara-wiri mengisi program televisi. Ia pun kerap diundang sebagai bintang tamu sambil menyanyikan single terbarunya Terbaik Bagimu.

Namun sepertinya penyanyi 35 tahun itu belum siap menghadapi serangkaian jadwal yang padat. Diduga karena terlalu lelah, Siti pun harus kehilangan suara emasnya.

"Kurang enak kondisi suaranya, tapi alhamdulillah lancar kegiatannya," kata Siti ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (22/10/2014).

Kehilangan suara memang bukan persoalan pertama yang dihadapi Siti. Pelantun Cindai ini mengaku sudah beberapa kali kehilangan suaranya. Faktor kelelahan diakui Siti sebagai pemicu masalah tersebut.

"Aku sudah beberapa kali, biasanya karena nggak cukup tidur, lalu terlalu memforsir menggunakan suara. Jadi nanti harus rehat," papar Siti.

"Gara-gara ini aku jadi nggak bisa nyanyi live, tapi aku rasa semua orang cukup paham karena memang sedang sakit. Dan semua penyanyi tidak akan mau kehilangan suaranya," ujar Siti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Siti Nurhaliza adalah penyanyi asal Malaysia yang menikah dengan pengusaha kaya raya asal Malaysia, Datuk Khalid Mohammed Jiwa.

    Siti Nurhaliza