Sukses

Akhirnya Super Junior Menyebarkan Cinta Lewat Videoklip Baru

Super Junior akhirnya menyebarkan cinta lewat videoklip terbaru bertajuk This Is Love yang mulai tayang.

Liputan6.com, Seoul Super Junior kembali memeriahkan dunia K-Pop dengan single terbaru bertajuk This Is Love. lewat lagu ini, Super Junior akan menyebarkan cintanya untuk penggemar.

Videoklip This Is Love secara resmi dirilis hari ini, Rabu (22/10/2014), di situs resmi milik SM Entertainment, agensi yang mengasuh Super Junior. Di video ini, personel Super Junior kemballi menunjukkan pesonanya dengan koreografi memukau.

Lagu ini merupakan karya spesial yang ditujukan untuk ELF--sebutan penggemar Super Junior--sebagai ucapan terima kasih. This Is Love merupakan bukti cinta dari Super Junior untuk ELF.

Uniknya, videoklip ini membagi bebegrapa personel Super Junior di depan kamera. Secara perdana, Leeteuk sang pemimpin Super Junior muncul di karya Super Junior setelah wajib militernya.

Saat beraksi dengan standing microphone, Siwon yang memimpin personel Super Junior menyanyi This Is Love. Sementara itu, Donghae dan Eunhyuk sempat pamer koreografinya.

Rupanya single Thi IS Love bisa didapatkan dari album bertajuk serupa. Album edisi spesial ucapan terima kasih untuk penggemar This Is Love akan dirilis, 23 Oktober mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini