Sukses

Wajah Menggoda Ria Micel Dibalut Gaun Putih

Ria Micel salah satu finalis Miss Celebrity Indonesia 2014 dengan wajah menggoda tetapi punya segudang prestasi.

Liputan6.com, Jakarta Ria Rahmawati atau yang akrab yang disapa Ria tampil menunjukkan wajah menggoda saat melakukan pemotretan bersama Jerry Aurum. Dibalut gaun putih dengan rambut terurai panjang membuatnya terlihat begitu cantik. Ria merupakan salah satu finalis Miss Celebrity (Micel) Indonesia 2014.

Sebelum mengikuti audis Micel, Ria memang sudah lebih dulu menjajal dunia modelling sejak duduk di bangku SMP. Tak tanggung-tanggung segudang prestasi telah diraih Ria, seperti Unggulan Gadis Sampul 2005, Juara 1 Mojang Priangan 2005, dan masih banyak lagi.

"Berkecimpung di dunia modelling udah lama banget waktu masih SMP. Buatku biar bisa meraih semua itu yakni fokus dan terus belajar agar bisa berprestasi dan juga berkarya lebih lagi," tutur Ria yang juga gemar dengan musik.

Ria sudah siap jika nantinya ia menjadi artis terkenal di Tanah Air. Perempuan yang suka bernyanyi ini mempunyai panutan dalam dunia hiburan yakni Agnez Mo. Menurut Ria, Agnez Mo begitu menginspirasi semua perempuan muda di Indonesia bahkan di dunia.

"Dia itu berbakat banget terus kerja keras dan komitmen sama apa yang dia jalanin. Di usianya yang bisa dibilang masih muda tapi sudah bisa jadi inspirasi buat kita semua, khususnya perempuan muda," tandas Ria.

Ria pun kini sedang berjuang dengan latihan semaksimal mungkin agar dapat menunjukkan bakat terbaiknya. Ria harus bersaing dengan finalis lainnya untuk merebut gelar Miss Celebrity Indonesia 2014. Malam puncak grand final Miss Celebrity Indonesia 2014 akan disiarkan secara langsung dari Balai Sarbini, 25 Oktober mendatang. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.