Sukses

2NE1 dengan I Am The Best Makin Populer di AS

Lagu teranyar milik 2NE1 bertajuk I Am the Best makin populer di dunia musik Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles Lagu I Am The Best kembali menjadi sorotan setelah menuai sukses di dunia hiburan. Padahal, lagu tersebut dirilis 2011 silam. Namun penikmat musik K-Pop tampaknya makin terbuai dengan lagu yang memiliki melodi yang asyik didengar tersebut.

Buktinya, lagu I Am The Best kini malah banyak diputar di radio di Amerika Serikat. Media musik ternama dunia Billboard mewartakan, Rabu (22/10/2014), I Am The Best terus diminta sebanyak 24 kali oleh pendengar radio.

Lagu tersebut mengudara di radio ternama di Amerika Serikat, radio WBMP New York dan WODS Boston. Pendengar setia meminta I Am The best untuk terus diputar.



"Ini sungguh aneh mendengar lagu yang bukan bahasa Inggris diputar di radio Amerika Serikat. Sungguh hal yang sangat membanggakan bagi 2NE1," tulis Billboard.

Selain itu, lagu tersebut juga menorehkan prestasi baru dengan merajai tangga lagu ternama dunia Billboard. I Am The Best yang dinyanyikan oleh 2NE1 berada di posisi pertama Billboard World Digital Songs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.