Sukses

Trailer Avengers: Age of Ultron Muncul di Agents of S.H.I.E.L.D

Kabarnya, trailer perdana Avengers: Age of Ultron akan tayang bersama dengan episode terbaru serial TV Agents of S.H.I.E.L.D.

Liputan6.com, Los Angeles Avengers: Age of Ultron memang masih menjadi salah satu judul film baru yang membuat fans komik Marvel penasaran. Hal itu diperkuat oleh belum dihadirkannya teaser maupun trailer yang diambil dari salah satu adegan film.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (22/10/2014), belakangan tersiar kabar bahwa trailer perdana Avengers: Age of Ultron akan ditayangkan bersama dengan episode terbaru serial Agents of S.H.I.E.L.D.



Kabarnya lagi, cuplikan adegan sekuel film The Avengers itu nantinya bakal dimunculkan dalam episode serial yang akan datang bertajuk "A Fractured House" yang bakal mengudara 28 Oktober 2014.

Diketahui, episode yang ditulis oleh Rafe Judkins dan Lauren LeFranc dengan arahan sutradara Ron Underwood nanti, bakal memperlihatkan bahwa dunia akan berbalik melawan S.H.I.E.L.D ketika Hydra yang mengatasnamakan organisasi tersebut menyerang PBB. Musuh tak terduga pun bermunculan.



Sementara itu, kisah Avengers: Age of Ultron akan berfokus pada Tony Stark yang memulai program perdamaian namun berujung kesalahan hingga muncullah sosok Ultron yang menyusun rencana mengerikan dan terpaksa harus dihentikan oleh Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow, dan Hawkeye.

Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat yang rencananya dirilis pada 1 Mei 2015 mendatang. Proyek film Marvel Studios kemudian dilanjutkan dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015 dan Doctor Strange pada 8 Juli 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini