Sukses

Album Baru Kerispatih Dikemas Secara Akustik

Lagu-lagu di album akustik nantinya akan menggabungkan lagu lama dan lagu baru dari Kerispatih.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Kerispatih tengah mempersiapkan album terbaru. Berbeda dengan album sebelumnya, pemilik hits Sepanjang Usia ini mengemas album terbarunya dengan konsep akustik.

Album akustik yang dikerjakan oleh Badai (keyboard), Anton (drum), Arief (gitar), Andika (bass) dan Fandy (vokal) merangkum hits-hits Kerispatih dari album pertama mereka.

"Kami memang ada album baru. Kami bikin beda dari sebelumnya, versi akustik dari album pertama sampai terakhir," papar Fandy, saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (22/10/2014).

Dikatakan Fandy, saat ini Kerispatih sedang intens menggarap lagu-lagu hits mereka dengan aransemen akustik di studio rekaman. Kesibukan Badai Cs juga bertambah karena harus menambahkan lagu yang baru.

"Kami gabungkan sama lagu baru juga. Jadi kombinasi dari lagu-lagu Kerispatih di album sebelumnya dan yang baru juga," jelas Fandy.

Sepanjang berkiprah di blantika musik, Kerispatih tergolong band yang produktif. Sejauh ini, Kerispatih sudah berhasil merilis enam album studio. Diantaranya; Kejujuran Hati (2006), Kenyataan Perasaan (2007), Tak Lekang Oleh Waktu (2008), Semua Tentang Cinta (2009), Kerispatih and Friends (2010) dan Melekat di Jiwa (2013).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini