Sukses

Agnes Tak Menyangka Masuk 20 Besar Mamamia

Sebelum menjadi finalis, Agnes sempat menjadi penonton Mamamia Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Tidak menyangka bagi Agnes Mamamia merasakan kini dirinya sebagai salah satu kontestan di babak 20 besar Mamamia Indosiar. Setelah pernah menjajal ajang pencarian penyanyi berbakat The Voice Indonesia, kini Agnes kembali mencoba peruntungannya di Mamamia Indosiar.

Didorong kemauan dan usaha yang keras, kini harapannya tercapai. Bahkan Agnes masih tidak mempercayai kalau dirinya menjadi salah satu kontestan babak 20 besar. "Kaya mimpi saja rasanya, aku sendiri nggak nyangka bisa sampai sejauh ini," jelas Agnes Mamamia, di Karantina Mamamia Indosiar di kawasan Daanmogot, Jakarta Barat, Rabu (22/10/2014).

Bahkan impiannya ini sudah ia pendam sejak lama. Empat tahun lalu dirinya pernah mencapai panggung Mamamia Indosiar. Bukan sebagai kontestan, tapi sebagai penonton. "Sebenarnya sudah dari dulu aku kepengin ikut Mamamia. Saat 2010 aku pernah ke Mamamia di Jakarta cuma buat nonton," sambung Agnes.

Pada saat itu, Agnes Mamamia sempat mengucapkan impiannya kepada sang ibu. Ucapan impian dan harapan itu yang kini menjadi jawaban dari doa untuk menjadi salah satu bagian kontestan Mamamia.

"Waktu itu sambil nonton aku sampai ngucap begini ke mama, 'Ma kapan ya suatu saat Agnes ditonton banyak orang dan masuk teve begini'," kenang Agnes kontestan usia 18 tahun asal Tasikmalaya, Jawa Barat.

Agnes kini berkesempatan untuk mewujudkan impiannya menjadi penyanyi terkenal lewat ajang Mamamia. Pada konser Kamis (23/10/2014) malam, Agnes akan membawakan lagu dangdut milik Nurbayan berjudul Pokok'e Joged.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.