Sukses

Soal Uang, Anak Iis Dahlia Borosnya Keterlaluan

Karena sang putri terlalu boros, Iis Dahlia yang pegang buku tabungan dan kartu kredit Sasa.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai ibu, Iis Dahlia kini tengah berbahagia melihat putrinya, Salsadilla Dahlia tumbuh menjadi remaja yang cantik. Namun, ada satu yang dikhawatirkan Iis, si anak punya kebiasaan boros dalam urusan keuangan.

Sasa --sapaan Salsadilla-- kini sedang merenda karier di dunia musik. Untuk menghindari penghasilan Sasa yang tak jelas habisnya, saban kali ada job uangnya selalu disetor kepada Iis.

"Buku tabungan dan kartu kredit saya yang pegang. Jadi kalau dia pergi keluar kota, uangnya dipakai buat apa saja harus ada laporannya," kata Iis di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/10/2014).

Sikap boros ini juga diakui oleh Sasa. Ia baru diperbolehkan memegang kartu ATM ataupun kartu kredit bila belanja di mall bersama sang ibu.

"Aku sering banget diomeli. Iya sih, aku borosnya kebangetan, hehehe. Makanya aku sadar, semuanya dipegang mama saja," sahut Sasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini