Sukses

Gwen Stefani Bongkar Rahasia Proyek Baru No Doubt

Gwen Stefani rupanya tak sabar membongkar rahasia mengenai proyek baru No Doubt.

Liputan6.com, Los Angeles Gwen Stafeni merupakan personel band No Doubt sekaligus penyanyi solo ternama. Selain musik, Gwen Stafeni juga dikenal sebagai desinar dengan gaya busana yang unik.

No Doubt terkenal dengan lagu Don't Speak yang terkenal di era 1990-an, band yang aktif sejak tahun 1986 hingga saat ini pun juga kebanjiran penghargaan. Bahkan, lagu Hey Baby yang ada di album Rock Steady (2001) berhasil meraih Grammy Awards.



Selanjutnya, Gwen Stefani menjajal menjadi penyanyi solo dengan album debut Love. Angel. Music. Baby pada 2004. Sejak itu, Gwen Stefani lebih banyak eksis di dunia hiburan sebagai solois.

Setelah sekian lama, akhirnya Gwen Stefani akan kembali bersama No Doubt. Lewat album terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat, No Doubt siap menggebrak dunia musik.

Bocoran tersebut diungkapkan Gwen Stefani di akun media sosial miliknya. Rupanya Gwen Stefani tak bisa menyimpan kebahagiaan atas munculnya No Doubt dengan karya baru.

"Kami tengah bekerja keras untuk menciptakan karya baru," tulis Gwen Stefani, dilansir dari US Magazine, Rabu (22/10/2014).

No Doubt terakhir menelurkan album bertajuk Push and Shove pada 2010. Setelah itu, No Doubt pun memutuskan untuk beristirahat sejenak di dunia musik hingga akhirnya bersiap untuk kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.