Sukses

Ketika Dhira Mamamia Jatuh Cinta

Dhira Mamamia mengaku telah lama menyukai teman sekolahnya di bangku kelas 3 SMP.

Liputan6.com, Jakarta Masa remaja adalah masa-masa dimana mulai tumbuh rasa suka terhadap lawan jenisnya. Setelah diisukan dekat dekan Akmal Mamamia, Dhira menyatakan kalau tidak ada rasa apa-apa dengan Akmal.

Bahkan ketika ditemui di karantina Mamamia Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (22/10/2014), Dhira mengungkapkan kalau dirinya sudah menyukai seorang cowok yang kini menjadi salah satu semangatnya dalam berkarya. Cowok ini merupakan teman satu sekolahnya yang sama-sama duduk di kelas 3 SMP.
 
Tapi sayang, menurut pengakuan Dhira, cowok itu sudah punya pacar. Namun kabar bahagia datang baru-baru ini untuk Dhira dikarenakan cowok yang ia sukai kini telah putus dengan pacarnya. Hal itu menjadi penambah semangat Dhira untuk berkompetisi di ajang Mamamia Indosiar.
 
"Dengar kabar dia putus sama pacarnya itu rasanya senang banget. Makanya pas recording kemarin kalau kakak ngeliat aku sumringah banget, ya gara-garanya soal itu. Cowok yang aku suka itu baru putus sama pacarnya hehehe," terang Dhira.
 
Dhira mengaku kalau cowok yang disukainya tersebut telah mengaku suka dengannya. Namun yang membuat Dhira kecewa, cowok itu malah berpacaran dengan cewek lain yang juga teman satu sekolahnya.
 
"Iya dia malah pacarannya sama yang lain kak. Katanya sih kasihan sama cewek itu kak gara-gara cewek itu sudah menyatakan sukanya lebih dulu. Segan untuk menolak katanya," kata Dhira.
 
Dhira juga mengaku, salah satu sumber semangatnya ketika akan konser adalah ucapan semangat yang diberikan oleh cowok yang disukainya tersebut. "Pernah sebelum aku konser dia mengucapkan semangat, aku senang banget," tutur Dhira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini