Sukses

Batman v Superman Pastikan Kemunculan Cyborg

Ray Fisher selaku pemeran Victor 'Vic' Stone alias Cyborg konfirmasi kehadirannya dalam Batman v Superman: Dawn of Justice.

Liputan6.com, Los Angeles Proyek film Batman v Superman: Dawn of Justice kini telah resmi melibatkan aktor Ray Fisher sebagai sosok bernama Victor 'Vic' Stone alias Cyborg. Ia pun dikabarkan hanya memiliki peran kecil di film kolaborasi superhero DC itu.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (22/10/2014), kepada Entertainment Weekly, aktor 27 tahun itu mengatakan, "Saya tidak tahu sejauh mana DC dan WB merencanakan untuk membawa karakter saya. Ketika saya menandatangani, saya hanya ingin menjadi bagian dari dunia ini."

Aktor yang terhitung sebagai cameo dalam `Batman v Superman` itu pun melanjutkan, "Tapi informasi yang spesifik itu, saya menemukannya juga. Saya tidak berpikir saya akan memainkan film yang dibintangi saya sendiri."

Akan tetapi, ia tidak bisa memberikan bagaimana rincian alur film barunya mendatang, meskipun Fisher mengungkapkan bahwa ia telah bertemu dengan Ben Affleck (Batman), Gal Gadot (Wonder Woman), Jason Momoa (Aquaman), dan Jesse Eisenberg (Lex Luthor) di lokasi film.

Henry Cavill tetap bermain sebagai Superman dalam film kolaborasi lainnya, Justice League. Di situ juga bakal menampilkan Flash yang akan diperankan oleh Ezra Miller. "Saya bertemu semua orang di Justice League kecuali Henry Cavill dan Ezra Miller," aku Fisher.

Dalam Batman V Superman: Dawn of Justice, banyak spekulasi yang menyatakan bahwa isi filmnya berkutat seputar masyarakat yang melakukan protes terhadap para superhero. Filmnya sendiri akan tayang pada 25 Maret 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.