Sukses

Dhira Mamamia Tertarik Ikut Miss Celebrity Indonesia

Selain ingin menjadi penyanyi, Dhira Mamamia juga tertarik untuk ikut kontes kecantikan Miss Celebrity Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Wajah cantik nan imut mungkin kelak akan menjadi modal tersendiri untuk Dhira Mamamia asal Surabaya. Pasalnya, gadis berusia 15 tahun ini ternyata juga memiliki keinginan untuk menjadi Miss Celebrity.

Miss Celebrity yang setiap tahun diselenggarakan SCTV untuk mencari calon selebritis cantik dan berbakat, membuat Dhira berkeinginan untuk menjadi bagian dari ajang tersebut. Bahkan Dhira sempat menanyakan syarat apa saja yang dibutuhkan untuk menjadi Miss Celebrity.
 
"Apa aja sih memang syaratnya jadi Miss Celebrity? Aku mau ikutan deh. Kira-kira aku bisa nggak ya? Hahaha," ungkap Dhira sambil tertawa di karantina Mamamia Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (22/10/2014).
 
Ternyata selain bernyanyi, Dhira juga berkeinginan untuk menjadi seorang selebritis. Baginya, bakat menyanyinya akan menjadi modal utama menjadi seorang selebritis. 
 
"Nyanyi kan sudah nih, tinggal bakat-bakat lainnya. Aku cukup bawel dan ceria lah ya buat ikut akting dan jadi pemain film. Hehehe," sambung Dhira dengan gayanya yang enerjik.
 
Dhira pun menyampaikan keinginannya untuk menyaksikan Grand Final Miss Celebrity 2014 yang akan diselenggarakan 25 Oktober 2014. "Iya, bagaimana ya minta izinnya, aku kepengen banget nonton Miss Celebrity pas finalnya besok. Kali saja bisa diizinkan dan bisa datang," tutur Dhira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini