Sukses

Taeyeon Girls Generation Sempat Alergi dengan Kamera

Taeyeon `Girls Generation` mengungkapkan dirinya sempat alergi dengan kamera hingga tak ingin berada di depannya.

Liputan6.com, Seoul Taeyeon merupakan personel girl band K-Pop papan atas Girls Generation. Sebagai idola, berada di depan sorotan kamera telah menjadi hal yang biasa.

Namun Taeyeon justru pernah merasa alergi dengan kamera. Ia bahkan tak ingin berada di depan kamera karena takut kehidupan pribadinya akan menjadi konsumsi publik.

Bahkan, Taeyeon juga harus beradaptasi saat melakukan pengambilan gambar variety show The TaeTiSeo. Taeyeon merasa aneh dan kaku saat berada di depan kamera.



"Saya tak terlau bersabahat dengan kamera. Meski telah berada di dunia hiburan selama delapan tahun, saya masih saja merasa aneh dengan kamera," ujar Taeyeon dalam The TaeTiSeo.

"Setiap tahun, perjalanan waktu yang membuat saya belajar. Kehidupan pribadi saya mulai terekspos. Akhirnya, saya mulai bersahabat dengan kamera. Entah ini sesuatu yang baik atau tidak."



Tiffany yang juga berada di sub-unit Girls Generation--TaetiSeo--pun mengamini ucapan Taeyeon. "Taeyeon akan terlihat menawan di depan kamera jika berhubungan dengan musik. Namun, dia akan berbeda saat harus berekspresi," tambah Tiffany.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini