Sukses

Calvin Mamamia Rajin Merawat Wajah

Calvin Mamamia terkenal rempong oleh teman-teman sesama kontestan Mamamia jika soal urusan merawat wajah.

Liputan6.com, Jakarta Ganteng dan maskulin, merupakan karakter yang nampak jika melihat wajah dari Calvin Mamamia. Remaja asal Tangerang, Banten, ini ternyata sangat memerhatikan perawatan wajahnya.

Hal tersebut yang kerap menjadi ledekan teman-teman kontestan cewek lainnya. "Hahaha iya dia tuh cowok rempong banget. Dia di kamar mandi itu lama buat bersihin mukanya doang lho," tutur Audy Mamamia, di Katantina Mamamia Indosiar, di kawasan Daanmogot, Jakarta Barat, Rabu (22/10/2014).
 
Bahkan menurut pengakuan teman-temannya, karena sibuk merawat dan membersihkan wajahnya, Calvin kini memiliki wajah jauh lebih bersinar dibanding teman-teman cewek di karantina. Audy mengaku wajahnya kalah bersih dan kalah bersinar dibanding Calvin yang sering membersihkan wajahnya.
 
"Betul banget! Kami sampai kalah bersih dan kalah bersinar. Malah kalau kami  mau latihan atau apa gitu misalnya, dia telat cuma gara-gara kelamaan di kamar mandi, bersihin muka," tambah Audy.
 
Menurut Calvin, apa yang diungkapkan teman-temannya itu berlebihan. "Mereka itu berlebihan. Aku memang sangat memperhatikan penampilan. Tapi nggak segitunya juga sih. Karena penampilan kan penting. Kalau rapih dan bersih kan enak dilihat juga," jawab Calvin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.