Sukses

Alasan Selena Gomez Dekat dengan Orlando Bloom

Selena Gomez dan Orlando Bloom tertangkap kamera berada bandara bersama-sama. Kabar sebelumnya menyebutkan keduanya berpacaran.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah putus dari Justin Bieber, Selena Gomez dikabarkan telah memiliki gandengan baru. Selena Gomez disebut-sebut memiliki hubungan dengan mantan Mirranda Kerr, Orlando Bloom.

Kabar ini memang tampak sangat menggelitik seolah karma telah datang. Sebelumnya, Justin Bieber yang dilaporkan sebagai penyebab perceraian antara Orlando Bloom dan Miranda Kerr [baca juga : Justin Bieber Penyebab Orlando Bloom dan Miranda Kerr Bercerai?].

Kini, mantan kekasih Justin Bieber yang telah kepincut Orlando Bloom. Kabar tersebut menyeruak setelah Selena Gomez dan Orlando Bloom tertangkap kamera berada di Los Angeles International Airport, Amerika Serikat, dalam waktu yang bersamaan [baca juga: Selena Gomez Kencan dengan Orlando Bloom?].

New couple? Orlando  was seen arriving at Los Angeles International Airport in the wake of his rumoured girlfriend Selena 

Spekulasi beredar menyebutkan jika Selena Gomez dan Orlando Bloom akan berangkat ke Vancouver, Kanada. Seorang skasi mata menyebutkan keduanya memang datang bersama ke bandara. Lalu, apa alasan kedekatan mereka?

"Mereka ikut dalam penerbangan yang sama. Bahkan, keduanya juga menunggu di tempat calon penumpang yang sama. Saat melihat ada kamera, mereka langsung memisashkan diri," ujar sumber yang tak disebutkan namanya kepada E!News.

Rupanya kebersamaan keduanya memang hanya hubungan kerja. Selena Gomez dan Orlando Bloom diasuh manajemen yang sama. Wajar saja jika keduanya berpergian bersama.

Selena Gomez dan orlando Bloom menghadiri konfereni We Day di Kanada. Keduanya akan menjadi pembicara dalam acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini