Sukses

SM Entertainment Beri Kejelasan Atas Kondisi Krystal f(x)

SM Entertainment akhirnya angkat bicara setelah Krystal pingsan di atas panggung dalam konser bersama SM Town di Tiongkok.

Liputan6.com, Seoul Krystal ambruk di atas panggung saat konser dalam SM Town di Tiongkok, baru-baru ini. Setelah tak sadarkan diri, penjaga keamanan dan staff SM Entertainment langsung berlari untuk menolong Krystal [baca juga:Krystal f(x) Pingsan di Panggung, SM Entertainment Dikritik].

Kejadian yang menimpa Krystal membuat SM Entertainmet dikritik publik. SM Entertainment disebut tak merawat artisnya dengan baik dan tak memperhatikan kondisi kesehatan artis asuhannya.



SM Entertainment akhirnya angkat bicara setelah Krystal pingsan. Tampaknya, SM Entertainment tak ingin kabar buruk terus menghantuinya sehingga pihaknya pun memberikan keterangan.

"Akibat merasa sangat pusing setelah penampilannya di SM Town, baru-baru ini, dia harus beristirahat total. Namun, dia akan kembali beraktivitas untuk melakukan pengambilan gambar drama terbarunya," ujar wakil dari SM Entertainment kepada Star News, 22 Oktober 2014.

Selain sebagai penyanyi, Krystal pun aktif sebagai aktris. Ia bermain dalam drama terbaru bertajuk My Lovely Girl. Ia bahkan beradu akting dengan aktor kawakan Rain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.