Sukses

Pawai Jokowi-JK `Berhantu`, Ini yang Dirasa Jeremy Teti

Jeremy Teti berharap penampakan yang terlihat pada pawai Jokowi-JK sebagai bagian dari sebuah keberkahan.

Liputan6.com, Jakarta Jeremy Teti memperhatikan pemberitaan mengenai `mahluk tak kasat mata` yang ikut mendampingi Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) saat melakukan pawai bersama rakyat usai dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

Menurut Jeremy Teti, bulu kuduknya berdiri saat mengetahui adanya penampakan dalam pawai bersama rakyat yang dimulai dari Gedung DPR/MPR hingga Istana Negara.

"Iya, sampai merinding gue dengar berita seperti itu," ucap Jeremy Teti saat ditemui di The Cup Rice & Noodle, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (22/10/2014).

"Merindingnya juga karena segitu banyaknya orang yang menyambut dan merayakan pelantikan Jokowi-JK sebagai Presiden dan Wakil Presiden," papar mantan news anchor program berita Liputan6 SCTV itu.

Jeremy Teti pun berharap penampakan yang terlihat pada pawai Jokowi-JK sebagai bagian dari sebuah keberkahan bagi pemimpin baru dalam mengubah nasib bangsa dan negara selama lima tahun ke depan.

"Karena kan gue nggak bisa lihat yang begitu-begituan. Cuma ya gue berharap kalau memang penampakan itu ada, ya tentunya mendatangkan hal baik untuk pemimpin baru kita," harap dia.

Seperti diketahui, artis dan presenter seksi Sara Wijayanto, mengaku melihat `mahluk tak kasat mata` melalui siaran televisi pada saat pawai Jokowi-JK berlangsung. Sara Wijayanto menyatakan bahwa sosok yang dilihatnya menyerupai seperti pengawal kerajaan di zaman dahulu kala.(Gie/Mer)

 

Baca juga:

Chef Aiko Berharap Jokowi Seperti 'Hantu' yang Mendampinginya
Ada Roh Prabu Siliwangi & Ratu Pantai Selatan di Pawai Jokowi-JK?
Paranormal Benarkan Ada 'Penampakan' Dampingi Jokowi-JK

Tak Cuma Hantu, Ini Penglihatan Sara Wijayanto Pada Jokowi-JK
Hii... Ada Hantu Ikuti Jokowi-JK Saat Pawai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.