Sukses

Wajahnya Berubah, Ini Tanggapan Renee Zellweger

Renee Zellweger tak peduli terhadap pendapat orang atau media atas perubahan wajahnya.

Liputan6.com, Los Angeles Semua orang yang mengetahui seperti apa wajah imut dan menggemaskan Renee Zellweger di tahun 1990-an dan awal 2000-an begitu terkejut ketika melihat wajah sang aktris saat ini.

Datang ke acara Elle Women in Hollywood Awards di Beverly Hills Senin, 20 Oktober lalu, Renee Zellweger nyaris tak dikenali karena wajahnya kini begitu berbeda dengan yang orang ingat. Dia tampak lebih kurus dan keriput seperti wanita paruh baya. Senyum manis dan imut khas hilang dari wajahnya.

Media dan dunia maya bereaksi atas wajah baru sang bintang Jerry Maguire itu. Banyak yang bernada sinis sang aktris mempermak wajahnya. Kepada People, Rabu (22/10/2014), Renee Zellweger menanggapi dengan santai reaksi orang atas perubahan wajahnya. "Saya senang orang mengatakan saya terlihat berbeda! Sekarang gaya hidup saya berbeda, saya bahagia, lebih lengkap, dan saya senang hal itu terlihat lewat perubahan pada diri saya," kata Renee.

Renee Zellweger sekarang (kiri) dan dulu (dok. Gossipcop).

Ia mengatakan reaksi orang-orang atas penampilannya yang berubah sungguh "bodoh." Namun, ia memutuskan untuk menanggapinya karena, "Orang tak akan berhenti mengetuk pintu sampai saya membukakannya," katanya.

Renee Zellweger tak peduli terhadap pendapat orang atau media. Sebab, orang-orang terdekatnya justru mendukungnya. "Teman-teman saya bilang saya kelihatan lebih damai, saya terlihat sehat," katanya.

Ia juga bilang, "Untuk waktu yang lama saya tak mengurus badan saya. Saya bekerja dengan jadwal tak masuk akal dan tak peduli pada kesehatan badan. Saya akhirnya sadar akan gaya hidup yang kacau itu dan memutuskan mengambil langkah lain."

Renee Zellweger akhirnya memutuskan hidup nyaman dan jauh dari keglamoran Hollywood dengan pacarnya Doyle Bramhall. Selama empat tahun terakhir, Renee tak membintangi satu film pun. Tahun depan film barunya bakal rilis, selain rencana untuk membintangi Bridget Jones untuk ketiga kalinya.

Jika kemudian ia tak dikenali, Renee Zellweger malah merasa beruntung. "Orang tak kenal saya saat saya berusia 40-an tahun sekarang," kata wanita berusia 45 tahun itu.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini