Sukses

Okan Cornelius Mantap Bisnis Tempat Tidur

Okan Cornelius tak main-main dalam bisnisnya kali ini. Bahkan, ia sudah punya pabrik sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terlihat di layar kaca, rupanya aktor Okan Cornelius tengah sibuk dengan bisnisnya. Setelah mencoba usaha makanan, kali ini ia melebarkan sayapnya ke bisnis kasur.

Okan Cornelius tak main-main dalam bisnisnya kali ini. Bahkan, ia sudah punya pabrik sendiri yang terletak di kawasan Tangerang.

"Saya sekarang bikin matras dengan kualitas tinggi, namanya La Dova. Itu artinya merpati, biar yang tidur selalu harmonis," kata Okan Cornelius, saat ditemui di apartemen Saumata, Kawasan Serpong, Rabu (22/10/2014).

Banyaknya pesaing di pasaran, namun Okan Cornelius memastikan produk miliknya berbeda dari yang ada. Apalagi, ia mengembangkan inovasi baru yang belum pernah ada sebelumnya.

"Bahannya pakai rubber ligt. Saya padukan dengan rubber jok mobil, karena jok mobil itu nggak pernah kempes. Dan jok mobil juga nggak pernah jebol," ujarnya.

"Keduanya saya padukan untuk jadi bahan alternatif biar lebih nyaman dan mewah," lanjut pria yang punya hobi menembak ini.

Untuk harga, Okan Cornelius pun menawarkan yang lebih murah dibanding produk lainnya dengan kualitas dan tipe yang sama. "Harganya mulai dari Rp 4 juta sampai Rp 30 juta," tambah Okan Cornelius.

Untuk memberikan kenyaman pada konsumennya, Okan Cornelius pun menyediakan beragam tipe dari kasur buatannya. Dan itu sudah dibuktikan oleh sebuah apartemen yang menjadi rekan bisnisnya.

"La Dova menyediakan 10 tipe, ada yang hard dan soft. Kebetulan saya juga sudah bekerja sama dengan apartemen bintang lima di Alam Sutra," tandas Okan Cornelius berpromosi.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini