Sukses

Trailer The Avengers 2 Dibocorkan, Marvel Salahkan Hydra

Marvel baru saja mengunggah trailer Avengers: Age of Ultron lebih cepat karena sudah ada pihak yang membocorkannya terlebih dahulu.

Liputan6.com, Los Angeles Baru saja diinformasikan bahwa trailer Avengers: Age of Ultron akan muncul pertama kali di salah satu episode Agents of S.H.I.E.L.D. yang mengudara pada 28 Oktober mendatang. Namun ternyata, sudah ada pihak yang membocorkannya terlebih dahulu.

Dilansir dari Cinema Blend, Rabu (22/10/2014), bocornya trailer pertama kali diunggah melalui situs TinyPic. Laman Deadline turut menyebutkan bahwa kualitas video yang dibocorkan tersebut masih memiliki resolusi yang rendah.



Akhirnya, pihak Marvel Entertainment pun langsung mengunggah video trailer miliknya sendiri dengan resolusi tinggi ke YouTube dengan menggunakan akun mereka. Hingga berita ini diturunkan, baru ada 300 lebih pasang mata yang telah menyaksikannya dan kemungkinan akan bertambah hari ini.

Hal yang lucu pun terjadi melalui akun Twitter @Marvel milik Marvel Entertainment. Mereka justru mengutuk Hydra setelah menemukan video yang dibocorkan tersebut. Seperti diketahui, Hydra merupakan salah satu organisasi jahat yang ada di dalam franchise superhero Marvel Studios.




Pengunggahan trailer film `Avengers: Age of Ultron` ini, tentunya lebih cepat dari yang dijanjikan. Padahal, pihak Marvel juga berencana untuk menayangkannya bersama film Interstellar yang akan rilis 5 November 2014 mendatang. Selain itu, Marvel juga turut mengunggah poster terbaru film superhero tersebut melalui akun Twitter.



Kisah `Avengers: Age of Ultron` akan berfokus pada Tony Stark yang memulai program perdamaian namun berujung kesalahan hingga muncullah sosok Ultron yang menyusun rencana mengerikan dan terpaksa harus dihentikan oleh Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow, dan Hawkeye.

`Avengers: Age of Ultron` bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat yang rencananya dirilis pada 1 Mei 2015 mendatang. Proyek film Marvel Studios kemudian dilanjutkan dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015 dan Doctor Strange pada 8 Juli 2016. (Rul/Ade)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini