Sukses

Fairuz A Rafiq-Galih Ginanjar Sering Bertengkar di Depan Anak

Menurut kuasa hukum Fairuz A Rafiq, Sandy Arifin, persoalan utama rumah tangga kliennya dengan Galih disebabkan oleh perbedaan prinsip.

Liputan6.com, Jakarta Selain isu KDRT, ada gosip lain yang muncul di balik kisruh rumah tangga Fairuz A Rafiq dengan Galih Ginanjar. Kabarnya, Fairuz minta cerai karena persoalan materi yang tidak mencukupi dari sang suami.

Ketika hal itu dikonfirmasi, kuasa hukum Fairuz A Rafiq, Sandy Arifin tak mengiyakan. Namun, Sandy juga tak membantahnya karena beralasan belum mendengar persoalan materi dari kliennya tersebut.

"Kalau soal uang tidak ada cerita dari mereka (Fairuz dan Galih)," ujar Sandy di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (22/10/2014).

Menurutnya, persoalan utama rumah tangga pasangan yang menikah 3,5 tahun lalu itu hanya disebabkan oleh perbedaan prinsip. Karena hal itu, Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar sering cekcok di depan anak semata wayangnya, King Faaz Rafiq.

"Hanya persoalan kecil yang menjadi besar. Mereka khawatir sering bertengkar di depan anak, karena itu tidak baik juga kan?" katanya.

"Makanya mereka sepakat baik-baik berpisah. Semua ini dilakukan untuk kebaikan anak juga," lanjut Sandy Arifin.

Seperti diketahui, Fairuz dan Galih menikah pada 5 Maret 2011. Selama 3,5 tahun hidup bersama, keduanya dikaruniai seorang anak bernama King Faaz Arafiq. Pada 22 Oktober 2014, Fairuz resmi mendaftarkan gugatan cerainya ke PA Depok. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.