Sukses

Tekuni Bisnis, Okan Cornelius Tetap Terima Tawaran Syuting

Okan Cornelius, belum bisa meninggalkan bisnis barunya untuk aktif di sinetron stripping.

Liputan6.com, Jakarta Okan Cornelius tengah disibukkan dengan bisnis barunya yaitu produksi matras atau kasur bermerek La Dova. Meski begitu, ia mengaku tak akan meninggalkan dunia hiburan yang sudah melambungkan namanya.

"Kalau untuk meningalkan sepenuhnya sih nggak mungkin ya, tapi untuk sementara waktu saya mau fokus ke bisnis dulu," ungkap Okan Cornelius saat ditemui di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Rabu (22/10/2014).

Bintan film 3 Playboy Galau itu menjelaskan, dirinya belum bisa meninggalkan bisnis barunya untuk aktif di sinetron stripping. Apalagi, Okan Cornelius terbilang baru di bisnis seperti ini.

Namun, ia masih menerima tawaran syuting jika hanya menghabiskan waktu sehari atau dua hari saja. "Kalau syuting sehari atau dua hari masih bisa lah ya. FTV atau jadi bintang tamu di acara talk show," lanjutnya.

Saat ini, Okan Cornelius ingin menembus pasar bisnisnya yang banyak pesaing. "Banyak produk matras atau kasur, tapi saya optimis untuk melawan market yang besar. Selama kita bisa menjaga kualitas, saya yakin bisa bersaing," ujar Okan Cornelius semangat.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini