Sukses

Penyuka Sejenis, Sutradara X-Men Hamili Sahabatnya

Bryan Singer tengah menanti kelahiran anaknya yang dikandung seorang wanita bernama Michelle Clunie.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar bahagia datang dari jagat X-Men. Bukan soal filmnya, tapi sutradara film-film X-Men Bryan Singer akan resmi menjadi ayah.

Dilansir E!News, Rabu (22/10/2014), Bryan Singer tengah menanti kelahiran anaknya yang dikandung seorang wanita bernama Michelle Clunie. Wanita ini diketahui adalah sahabat dekat Singer selama 25 tahun.

"Michelle Clunie dan Bryan Singer adalah sahabat dekat sejak lama, sudah 25 tahun. Mereka sangat senang dan bersemangat menanti kelahiran sang bayi. Mereka sudah merencanakan punya anak selama bertahun-tahun, dan dua tahun terakhir sudah mencobanya," kata publisis Bryan Singer pada E!News. Michelle adalah seorang aktris yang antara lain membintangi serial Queer as Folk.

Michelle Clunie dan Bryan Singer. (dok. TMZ)

Bryan Singer diketahui memiliki orientasi seksual bukan heteroseksual. Ia diketahui menyukai pria dan pernah juga menyukai wanita. "Dalam lima tahun terakhir saya dua kali menjalin hubungan dengan wanita, yang pertama dua tahun dan yang kedua selama delapan bulan... tapi pada akhirnya saya akan memilih punya kekasih pria. Jadi, saya dengan bahagia bilang saya seorang gay," terang Bryan.

Bryan Singer dipastikan bakal menyutradarai film X-Men berikutnya, X-Men: Apocalypse. Ini akan menjadi film X-Men keempat yang dibesutnya.

Belum lama ini juga, Bryan Singer sempat tersangkut masalah hukum setelah seorang pria bernama Michael Egan menuduh Bryan melakukan pelecehan seksual. Egan kemudian mencabut tuntutannya. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini