Sukses

Punya Anak, Duma Riris Tidur Dua 2 Jam Sehari

Duma Riris dan Judika menerima tantangan baru sebagai orangtua yang memiliki bayi.

Liputan6.com, Jakarta Tantangan baru harus dihadapi oleh pasangan Duma Riris dan Judika. Setelah dikaruniai seorang anak, keduanya kini belajar jadi orangtua yang sigap. Termasuk, bangun tengah malam untuk mengurusi anak yang menangis.

Duma Riris mengaku, kini jam tidurnya berubah. Di hari pertama punya anak, ia hanya bisa tidur selama dua jam saja. Ia selalu terbangun ketika sang anak menangis.

"Hari pertama aku cuma tidur dua jam. Kalau melihat anak nangis itu rasanya teriris, padahal dari dulu sudah biasa melihat anak nangis. Sekarang aku tidur, eh kebangun untuk lihat-lihat kondisi baby nya," ungkap Duma Riris di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/10/2014).

Duma Riris dan Judika berbagi peran dalam merawat anak. Meski demikian, Judika mengaku kalau Duma lah yang memiliki porsi lebih besar.

"Aku sih pinginnya selalu ada di samping dia, tapi kan nggak bisa karena ada kerjaan juga. Inilah suami istri, harus menjalani susah senang bersama," tutup Judika. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.