Sukses

Romantisnya Ucapan Ultah Kanye West untuk Kim Kardashian

Ucapan Kanye West pada Kim Kardashian melalui Twitter sungguh romantis. Seperti apa?

Liputan6.com, Los Angeles Bintang reality show yang juga istri dari rapper Kanye West, Kim Kardashian, berulang tahun ke-34, Selasa (21/10/2014) kemarin.

Lewat akun Twitter pribadi Kanye West, sang suami mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kim. "Selamat ulang tahun, sayang! Terima kasih telah menjadi ibu dan istri terbaik," kicau Kanye yang pernah berkolaborasi dengan Katy Perry ini dengan manisnya.

Tak hanya itu, rapper multi-platinum tersebut juga menambahkan, "Terkadang aku merasa ucapan aku cinta padamu tak cukup untuk mengungapkan betapa aku mencintaimu."

Kim Kardashian telam menikah selama setahun dan dianugerahi seorang anak bernama North West.

"Dia membuatku merasa seperti woman of the year setiap hari," ungkap Kim seperti dilansir New York Daily News, Selasa, (22/10/2014).

Kim mengaku kalau Kanye West memperlakukannya seolah setiap hari adalah ulang tahun.

"Dia adalah orang yang paling mendukung sedunia, kami memiliki hubungan yang sangat baik. Dia berkata, 'mari kita berlaku seolah setiap hari adalah ulang tahun kita'," ungkap Kim Kardshian tentang suaminya tersebut. (Ung/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.