Sukses

Pawai Jokowi Dikawal 'Hantu', Chef Aiko: Bukan Pesugihan

Bukan hanya masyarakat umum yang mengiringi presiden baru, Jokowi-JK dalam pesta rakyat, tapi juga Prabu Siliwangi dan Nyi Roro Kidul.

Liputan6.com, Jakarta Terpilihnya Jokowi-JK sebagai presiden baru periode 2014-2019 ditandai dengan digelarnya pesta rakyat yang dihadiri ribuan masyarakat. Mereka pun mengiringi perjalanannya dari gedung MPR sampai istana negara.

Dalam iringan pawai tersebut, sosok tak kasat mata terlihat oleh beberapa orang, salah satunya Aiko Sarwosri. Bahkan ia mengatakan sosok Prabu Siliwangi dan Ratu Pantai Selatan berada di antara kerumunan massa. Apakah ini bertanda Jokowi melakukan pesugihan?

Kala hal ini dikonfirmasikan pada Chef Aiko, ia pun membantahnya. Dijelaskan, Jokowi meraih jabatannya sebagai presiden tidak meminta bantuan makhluk gaib.

"Banyak kabar bilang Jokowi melakukan pesugihan. Dan itu (iring-iringan gaib) tidak ke arah pesugihan. Tidak berhubungan dengan hal-hal gaib untuk kepentingan dia (Jokowi)," ungkap Aiko di kawasan Rawamangun, Jakarta, Rabu (22/10/2014).

Untuk itu, Aiko berharap agar masa jabatan Jokowi sama seperti ketika saat orde baru. "Saya harap seperti zaman Soeharto, dengan transisi seperti sekarang dan ketenangan seperti dulu," pungkas Chef Aiko.(Fac/Mer)

Baca juga:

Chef Aiko Berharap Jokowi Seperti 'Hantu' yang Mendampinginya
Ada Roh Prabu Siliwangi & Ratu Pantai Selatan di Pawai Jokowi-JK?
Paranormal Benarkan Ada 'Penampakan' Dampingi Jokowi-JK

Tak Cuma Hantu, Ini Penglihatan Sara Wijayanto Pada Jokowi-JK
Hii... Ada Hantu Ikuti Jokowi-JK Saat Pawai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini