Sukses

Air Susu Duma Riris Tak Keluar, Bayi Alami Demam

Duma Riris ingin menjadi ibu yang sempurna setelah melahirkan anaknya, Cleo.

Liputan6.com, Jakarta Duma Riris ingin menjadi ibu yang sempurna setelah melahirkan anaknya, Cleo. Ia pun memberikan air susu ibu (ASI) secara ekslusif. Namun, kendala muncul lantaran air susu Duma sempat tak keluar.

Hal itu dikeluhkan Duma Riris saat jumpa pers di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/10/2014). Air susu tak keluar, suhu tubuh bayi jadi naik lantaran tak mendapat asupan makanan.

"Aku mau ASI ekslusif, ini sudah dua hari, tapi karena susunya nggak keluar, anak aku suhunya jadi naik, jadi demam," ungkap Duma Riris sedih.

Banyak cara untuk merangsang air susu bisa keluar. Duma Riris pun sedang menanti ramuan tradisional yang dikirimkan dari kampung halamannya di Sumatera Utara.

"Ini masih menunggu kiriman dari kampung, ramuan tradisional gitu. Pokoknya aku harus hati-hati. Aku lebih suka melakukannya sendiri," pungkas Duma Riris.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.