Sukses

Drama Musikal Warnai Satu Dekade Geisha

Di atas panggung, Geisha menjajal kemampuan akting mereka bersama Titiek Puspa, Dewi Gita, Ikman Tobing, Piyu dan lain-lain.

Liputan6.com, Jakarta Drama musikal tersaji dalam konser perayaan perjalanan satu dekade band Geisha di panggung musik. Penampilan band yang dikenal lewat lagu Jika Cinta Dia tersebut memang tak biasa dalam memaknai perjalanan 10 tahun karier bermusik.

Dalam konser yang juga dibanjiri ratusan My Geisha, sebutan fans Geisha, Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (bass), Dhan (keyboard) dan Aan (drum) mencoba untuk merangkum perjalanan musik mereka saat masih `berkeliaran` di Pekanbaru dan masih memakai nama panggung Jingga.

"Memang kita berusaha menampilkan sesuatu yang beda di konser perayaan 10 tahun Geisha bermusik. Konsepnya juga dipilih beda, kita padukan akting dengan show, jadilah drama musikal ini," ucap Momo saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Rabu (22/10/2014) malam.

Tak cuma Geisha, sejumlah artis dan musisi juga ikut meramaikan drama musikal yang dipersembahkan oleh Momo Cs. Di atas panggung, Geisha menjajal kemampuan akting mereka bersama Titiek Puspa, Dewi Gita, Ikman Tobing, Piyu dan lain-lain.

"Ini semua kisah kami selama 10 tahun berkarya. Di mana semua ada susah, senang dan proses jatuh bangun kami sebagai sebuah band," papar Momo.

Tak lengkap pertunjukan drama musikal tanpa alunan lagu. Khusus untuk hal itu, Geisha pun mempersiapkan banyak `amunisi` lagu yang dibawakan mereka untuk menghibur penonton dan fans.

Lagu-lagu yang dimainkan mereka merupakan lagu andalan Geisha selama 10 tahun berkiprah di panggung musik. Sebut saja, 'Jika Cinta Dia', Kamulah Yang Pertama, Lumpuhkan Ingatanku, Remuk Jantungku dan masih banyak lagi.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini