Sukses

Baru 2 Tahun, Anak Indah Kalalo Sudah Jadi Model Catwalk

Indah Kalalo sedang mempersiapkan anak pertamanya, Ayanna Rose Werner, untuk mengikuti Fashion Week, akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta Pepatah lama yang berbunyi `buah jatuh tak jauh dari pohonnya` betul-betul cocok dengan Indah Kalalo. Profesi Indah sebagai model, rupanya sudah menurun pada anaknya, Ayanna Rose Werner. Padahal, Ayanna baru berusia dua tahun.

Diberitahu Indah Kalalo, Ayanna bakal naik pentas perdana pada gelaran Bazaar Fashion Week akhir pekan ini. "Aku sudah mulai ajari dia sedikit-sedikit. Show-nya juga nggak akan serius seperti model dewasa. Nanti dia yang paling kecil," kata Indah Kalalo di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/10/2014).

Indah Kalalo mengakui, sang anak mulai tertarik ke dunia modelling lantaran sering diajak mengikuti fahion show. Bahkan, Ayanna juga sudah 'sadar' kamera lho.

"Dia sebenarnya nggak takut kamera. Syuting sama maminya nggak apa-apa. Sekarang dibawa untuk jadi seorang model. Karena dia masih kecil, ini lebih ke mengisi kegiatan. Untuk lucu-lucuan saja. Biar ada kenang-kenangan," urai Indah Kalalo.

"Lagian dulu dia juga pernah ikutan baby contest dan menang juara dua, hehehe," pungkas Indah Kalalo.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.