Sukses

Justin Bieber Unggah Foto Nyaris Telanjang di Dunia Maya

Justin Bieber mengunggah sendiri foto dirinya sedang berada di bathtub dengan memperlihatkan gayanya ketika sedang mandi.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber sepertinya tidak ada habisnya membuat kehebohan di dunia maya. Kali ini Bieber mengunggah sendiri foto seksi dirinya nyaris telanjang. Foto tersebut memperlihatkan Bieber sedang berendam di bathtub.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Kamis (23/10/2014), Bieber tanpa malu berpose dengan wajah menggoda. Pelantun hits Never Say Never itu seperti ingin menarik perhatian Selena Gomez dengan foto tersebut. Bieber mengatakan foto tersebut untuk para penggemarnya.

"Saya melakukan semua ini untuk kamu #beliebers (sebutan untuk penggemar Bieber)," tulis lelaki berusia 20 tahun itu sebagai keterangan foto miliknya.

Dalam foto tersebut, Bieber bermain busa. Ia menghias wajahnya dengan busa-busa hingga memperlihatkanya seperti santa claus berjenggot putih panjang. Selain itu, Bieber juga memamerkan tato yang menghiasi tubuhnya.

Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez saat ini memang kembali kandas. Berbagai cara dilakukan Bieber agar Selena mau menjalin hubungan lagi. Baru-baru ini, Selena dikabarkan tengah dekat dengan Orlando Bloom. (Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini