Sukses

Kim Kardashian Tak Ingin Manjakan Anak

Meski kaya, Kim Kardashian tak ingin anaknya menjadi manja.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin kita akan mudah berkata kalau kehidupan anak seorang selebritis akan sangat mudah dan menyenangkan, namun tak demikian dengan North, putri pasangan Kim Kardashian dan Kanye West ini.

North yang masih berumur 16 bulan tak akan mengalaminya. Kim Kardashian mengaku kalau ia tak ingin anaknya menjadi manja kelak. Bintang reality show tersebut menginginkan anaknya bekerja untuk semua yang ia miliki.

"Aku menabung untuk baju Dolce & Gabbana yang selalu aku inginkan, atau saat SMA dimana orangtuaku tak mau membelikanku sepatu Prada," ujar istri Kanye West tersebut seperti dilansir US Weekly, Rabu, (22/10/20140).

"Aku ingat harga sepatu tersebut $400 dan aku harus menabung selama setahun untuk membelinya, kami tidak mendapatkan apapun dari orangtua kami, kami harus bekerja untuk mendapatkan yang kami mau. Jadi aku bekerja di sebuah toko baju, dan aku terus menabung," tambah Kim Kardashian.

Kim Kardashian dan keluarganya meraup keuntungan dari acara reality shownya Keeping Up With The Kardashians dan juga bisnis-bisnis lainya seperti clothing line, DASH.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.