Sukses

Ariana Grande Berniat Operasi Payudara

Ariana Grande berniat mengubah penampilannya dengan operasi pembesaran payudara agar dirinya terlihat lebih seksi.

Liputan6.com, Los Angeles Ariana Grande tengah bersiap melakukan perubahan besar. Salah satunya yakni Ariana Grande dikabarkan berniat operasi memperbesar payudara. Hal itu dilakukan penyanyi berusia 21 tahun itu demi menunjang penampilannya sebagai bintang.

Dilansir dari laman In Touch, Kamis (23/10/2014), Ariana Grande saat ini sedang meminta persetujuan keluarga serta teman-teman terdekatnya. Pelantun hits Bang Bang itu juga lebih mencari tahu lebih dalam tentang operasi payudara agar semuanya berjalan baik.

"Dia ingin punya payudara yang lebih besar dari yang sekarang dia punya. Ariana memakai bra dengan ukuran 32A dan dia ingin memakai yang lebih besar lagi hingga cup-B bahkan cup-C," ujar seorang sumber terdekat Ariana.

Pelantun hits Problem itu juga sudah minta persetujuan kekasihnya, Big Sean. Sebelumnya, keputusan Ariana Grande ini dinilai memiliki alasan yang salah lantaran ingin melakukan perubahan drastis. Ariana seolah ingin meninggalkan imejnya sebagai bintang cilik.

Belakangan memang dikabarkan Ariana Grande perlahan mengubah imejnya menjadi lebih dewasa. Dari segi penampilan ia juga mulai berani tampil seksi. Kita tunggu saja perubahan payudara Ariana. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini