Sukses

10 Tahun Bermusik, Ini Perasaan Geisha

"Lega, ingin nyebur rasanya, persiapan untuk konser ini benar-benar menyita waktu, pikiran dan segalanya," ungkap Momo, vokalis Geisha.

Liputan6.com, Jakarta Menjaga karier bermusik hingga berusia 10 tahun bukanlah hal mudah bagi para musisi di Tanah Air. Tak heran, keceriaan juga rasa bangga menyertai seluruh personel grup band Geisha yang genap satu dekade bermusik.

Hal itu terlihat usai Geisha tampil dalam konser bertajuk `Satu Dekade Geisha` di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/10/2014) malam. Mereka tampak bahagia sekaligus lega bisa menggelar konser perjalanan karier bermusik selama 10 tahun.

"Lega, ingin nyebur rasanya, persiapan untuk konser ini benar-benar menyita waktu, pikiran dan segalanya," ucap Momo, vokalis Geisha, saat ditemui usai konser.

Momo tak bisa menggambarkan seperti apa keceriaan yang mereka alami usai merayakan perjalanan karier bermusik bersama dengan fans mereka, My Geisha.

"Segala macam deh campur aduk, belum pernah kita tampil nyanyi dan akting di atas panggung. Robby saja nggak pernah nyanyi, dia sampai nyanyi tadi. Sengaja memberikan hal yang jauh berbeda dari sisi lain Geisha," papar Momo.

Band yang beranggotakan Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (bass), Dhan (keyboard) dan Aan (drum) ini habis-habisan dalam menggelar konser yang dibentuk lewat konsep drama musikal.

"Persiapannya konsernya ini lagi jalan tur, mepet banget. Latihan sampai empat kali dan langsung jalan. Tujuan kita ngasih tahu ke yang lain, meskipun banyak cobaan, bagaimana kita bisa menikmati proses. Banyak di luar sana lihat sisi enaknya saja kan," tutup Momo.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini