Sukses

Tak Hanya Cantik, Riri Micel Juga Jago Menggiring Bola

Siapa sangka jika finalis Miss Celebrity Indonesia, Riri punya hobi bermain bola.

Liputan6.com, Jakarta Arida Nuraini Primastiwi, salah satu dari 20 finalis Miss Celebrity (Micel) 2014 yang akan berjuang untuk mendapatkan gelar Micel. Wanita yang biasa dipanggil Riri ini menceritakan kepada Liputan6.com perihal hobinya di masa lalu.

"Hobi dari kecil main bola, futsal sama lari, pokoknya aku suka sama olahraga," kata Riri di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Rabu (22/10/2014).

Bahkan ketika dirinya sudah memasuki bangku SMA, ia masih tetap bermain bola. Sampai suatu ketika pernah ada seorang teman menegurnya yang berjalan layaknya seorang laki-laki.

"Aku main sama anak cowok, sama anak cewek juga, tetapi cewek tomboy. Sampai teman cowok pernah bilang ke aku, kalau jalan harus kayak cewek," terang Riri.

"Dulu juga dari rumah berdandan kayak cewek, tetapi pas ke luar rumah ya begitu lagi, (kayak cowok)," sambungnya.

Sejak saat itulah Riri mulai memikirkan hal untuk mengubah penampilannya. Kala itu ia menonton sebuah acara fashion show. Riri pun mencoba untuk mengikuti cara berjalan seperti di atas catwalk.

Namun demikian, Riri tetap merasa risih berjalan layaknya pragawati. Sampai suatu saat ia mendapatkan tawaran untuk menjadi seorang model.

"Akhirnya ada tawaran jadi model, ya sudah aku belajar dan kata guru modelnya bilang tinggal sedikit lagi aku bisa (berjalan di catwalk)," kenangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.